~ Seluruh Pelayanan di Kantor Regional VI BKN Medan GRATIS # Pembangunan Mewujudkan Zona Integritas Kanreg VI BKN Medan Menuju WBK dan WBBM ~
Home » Headline » Kanreg VI BKN Medan Gandeng Semangat KEJATI Sumatera Utara dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Kanreg VI BKN Medan Gandeng Semangat KEJATI Sumatera Utara dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Medan-Humas BKN, Kepala Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Janry H.U.P. Simanungkalit beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara pada Selasa (19/04/2022). 

Kunjungan tersebut disampaikan Janry sebagai ajang silaturahmi sekaligus koordinasi dalam mewujudkan collaborative governance antar lembaga, khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Salah satu hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut adalah kegiatan akbar yang akan diselenggarakan secara nasional dan serentak di seluruh wilayah Indonesia, yaitu seleksi sekolah kedinasan. “Seleksi sekolah kedinasan akan segera dimulai. Kami berharap dengan adanya hubungan yang baik antar lembaga ini dapat menjadi  langkah preventif dalam mencegah kemungkinan hal-hal yang melanggar hukum serta menjadi kolaborasi yang baik pula dalam upaya mewujudkan manajemen ASN yang profesional dan bermartabat di wilayah Sumatera utara” 

Menyambut baik kunjungan Kantor Regional VI BKN Medan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto mengungkapkan bahwa dalam dunia kerja dewasa ini, kolaborasi memang sangat diperlukan agar pekerjaan dapat berjalan maksimal. “Harapan saya, pertemuan ini dapat membuka komunikasi yang baik bagi kita dalam membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik” 

Dalam kegiatan tersebut Janry juga menyinggung soal komitmen Kantor Regional VI BKN Medan dalam upaya percepatan digitalisasi layanan kepegawaian sebagai salah bentuk upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Secara konsisten dan berkelanjutan kami terus tingkatkan layanan kepegawaian dengan terus mengembangkan sistem berbasis digital”. 

Mendukung hal itu, Idianto juga dengan semangat menyampaikan bahwa Kejaksaan Tinggi Sumut juga tengah mengurangi layanan tatap muka kepada masyarakat. “Kami juga tengah berjuang membangun Zona Integritas menuju WBK. Mari kita bergandengan tangan saling mendukung dalam mewujudkan hal tersebut demi birokrasi Sumatera Utara yang bermartabat” pungkasnya (IPR).

Bagikan ke :

One comment

Leave a Reply