Home » Kegiatan & Berita » Pelatihan Pelayanan Prima bagi PPNPN BKN Medan Diharapkan Mampu Perkecil Keluhan Pelanggan

Pelatihan Pelayanan Prima bagi PPNPN BKN Medan Diharapkan Mampu Perkecil Keluhan Pelanggan

Salah satu kunci dari terciptanya lingkungan kerja yang baik adalah dengan memberikan layanan prima kepada pelanggan maupun rekan kerja. Guna menciptakan budaya kerja yg baik, Kantor Regional VI BKN Medan menyelenggarakan Pelatihan Pelayanan Prima bagi PPNPN dan Security pada Jumat (19/03/2021) di Aula A.E Manihuruk.

Dalam acara tersebut, Kepala Kantor Regional VI BKN Medan, Aidu Tauhid berpesan agar acara dapat di ikuti dengan baik dan di pedomani dalam pekerjaan sehari hari. “Libatkan Tuhan dalam bekeja, Kerja Ikhlas dan sepenuh hati serta perkecil lah keluhan pelanggan” ucapnya.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai PPNPN yang meliputi petugas kebersihan, petugas keamanan, sekretaris, dan juga front liner. Pelatihan diselenggarakan oleh Tim Percepatan Zona Integritas Kantor Regional VI BKN Medan yang diharapkan mampu meningkatan kapasitas pergawai dalam hal pelayanan sehingga dapat memicu budaya kerja yang baik dan berintegritas. Ipr

Leave a Reply