Home » Kegiatan & Berita » Perayaan Isra’ Mi’raj BKN Medan Tetap Patuhi Prokes

Perayaan Isra’ Mi’raj BKN Medan Tetap Patuhi Prokes

Medan- Humas BKN, Pandemi Corona sudah memasuki satu tahun lebih yang banyak bertampak pada kehidupan manusia. Berbagai aktivitas pertemuan langsung yang mengenakan kontak fisik sangat diminimalisir pada awal kemunculannya.

Seiring berjalannya waktu, manusia menjadi terbiasa hidup berdampingan dengan virus tersebut. Namun tentunya dengan memperhatikan aspek-aspek penting seperti protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah. Sekarang ini, segala aktivitas mulai memasuki era new normal dengan prokes ketat baik aktivitas perkantoran maupun kegiatan Keagamaan.

BINROHIS Kanreg VI BKN Medan contohnya, setelah kurang lebih satu tahun lamanya kegiatan keagamaan tatap muka ditiadakan, akhirnya pada Jumat (12/03/2021) mengadakan perayaan Isra’ Mi’raj dengan melaksanakan pengajian bersama seluruh pegawai, PPNPN dan juga security di lingkungan Kantor Regional VI BKN.

Kegiatan diikuti dengan khidmat oleh peserta pengajian. Diawali dengan sambutan Kakanreg BKN Medan yang menyampaikan bahwa seyogya nya kegiatan keagamaan seperti ini sudah selayaknya dilaksanakan terlebih bagi umat muslim. “Mari kita mulai rutin kembali mengadakan pengajian bulanan namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan agar kita semua selalu sehat” ucap Aidu Tauhid.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mendengakan ceramah dari Al-Ustads dan diakhiri dengan doa bersama.

Leave a Reply