Home » Kegiatan & Berita » Kanreg VI BKN Raih Penghargaan Talent Pool 2019

Kanreg VI BKN Raih Penghargaan Talent Pool 2019

Kepala Kantor Regional VI BKN English Nainggolan menerima penghargaan peringkat terbaik ke-II sebagai kontributor realisasi target peserta dalam kegiatan talent pool JPT dan Administrator Tahun 2019 di Aula Kantor BKN Pusat pada Rabu (20/11/2019)

Tahun 2019 tercatat sejumlah 1.009 JPT dan Administrator dari 71 Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah yang telah mengikuti rangkaian pelaksanaan _Talent Pool_ (TP) Tahap II yang dimulai pada Juli hingga September 2019 lalu dan telah menerima hasil penilaian kompetensi dan potensi yang dilakukan melalui Assessment Center BKN.

Pada Kesempatan itu, Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengingatkan agar instansi tidak hanya sekadar menggunakan hasil itu sebagai acuan promosi. “Jadi promosi itu hanya sebagaian kecil dari pemanfaatan TP, justru jadikan ini sebagai acuan identifikasi kompetensi dan potensi pegawai, manfaatkan ini untuk menempatkan SDM pada tempat yang pas dengan kapabilitasnya, desain rencana pengembangannya, ini tujuan besarnya untuk manajemen talenta,” ujarnya.

Adapun Kantor Regional (Kanreg) BKN yang mendapat apresiasi sebagai kontribusi tertinggi dalam realisasi target TP 2019, yakni Kanreg XI BKN Manado (Peringkat I), Kanreg VI BKN Medan (Peringkat II), Kanreg V BKN Jakarta (Peringkat III), dan Kanreg III BKN Bandung (Peringkat IV). Ipr

Leave a Reply