Home » Kegiatan & Berita » Gaji CPNS Kota Tanjung Balai TA 2018 Akan Dibayarkan Oktober 2019

Gaji CPNS Kota Tanjung Balai TA 2018 Akan Dibayarkan Oktober 2019

Kepala Kantor Regional VI BKN Medan English Nainggolan menyambangi Kota Tanjung Balai untuk memberikan pencerahan kepada 273 CPNS Kota Tanjung Balai TA 2018 di Gedung Aula I Kantor Walikota Kota Tanjung Balai pada Jumat (04/10/2019)


Kakanreg BKN Medan memberikan apresiasi terhadap CPNS hasil CAT BKN. “Kalian adalah CPNS dan calon pemimpin Alumni CAT BKN”, imbuhnya. Untuk itu, jelas kakanreg lebih lanjut setiap CPNS yg terseleksi dgn sistem yg baik itu harus mampu menunjukkan kinerja yg prima.Kita pun harus siap untuk menjadi contoh bagi masyarakat umum dari segi hal baik disiplin kerja maupun kepatuhan terhadap aturan Pemerintah. Selain itu, setiap ASN juga harapnya mampu menjadi teladan dalam berbicara serta berpendapat didepan khalayak luas agar mampu menjalankan fungsi ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa.


Pertemuan tersebut juga turut membahas kegalauan para CPNS yang belum digaji hingga saat ini. Menjawab kerisauan tersebut pihak Pemerintah Kota Tanjung Balai menyebutkan bahwa gaji CPNS TA 2018 akan dibayarkan pada bulan Oktober ini.
Turut hadir pada pertemuan tersebut Asisten 1 Kota Tanjung Balai Halmayanti dan Kepala BKD Kota Tanjung Balai Abu Hanifah. Pada kesempatan lain Kakanreg BKN Medan juga berbincang dengan Walikota Kota Tanjung Balai H. Muh. Syahrial, SH, MH

Leave a Reply