~ No Gratifikasi # Seluruh Pelayanan di Kantor Regional VI BKN Medan GRATIS # Pembangunan Mewujudkan Zona Integritas Kanreg VI BKN Medan Menuju WBK dan WBBM ~
Home » Headline » Wakil Kepala BKN Resmikan Collaborative Working Space Kantor Regional VI BKN Medan

Wakil Kepala BKN Resmikan Collaborative Working Space Kantor Regional VI BKN Medan

Medan-Humas BKN, Rasanya sudah tidak zamannya lagi Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja secara monoton, rutin, serta terpaku pada meja kerja dan layar komputer. Suasana kantor yang ‘homey‘ diharapkan mampu meningkatkan produktivitas dan kinerja setiap pegawai. Merujuk pada hal tersebut, Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf, meresmikan collaborative working space (coworking space) Kantor Regional VI BKN Medan pada Senin (15/08/2022) sebagai upaya menciptakan suasana kerja yang nyaman, dan mendukung sistem kerja kolaboratif.

Menurut Kepala Kantor Regional VI BKN Medan, Janry H.U.P. Simanungkalit, ruangan yang semula berfungsi sebagai garasi mobil sekaligus ‘kantin bayangan‘ telah disulap menjadi coworking space yang bersinergi menjadi kantin. Setelah memperoleh persetujuan dari KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Medan pada tanggal 5 Agustus 2022, coworking space tersebut direnovasi menjadi Barang Milik Negara (BMN) yang disewakan, dan berkontribusi untuk menambah penerimaan negara melalui Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Dengan semakin banyaknya pilihan space, atau ruangan di lingkungan Kantor Regional VI BKN Medan untuk berkolaborasi lintas bidang/bagian, maka diharapkan kreativitas dan inovasi pegawai semakin meningkat yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan kinerja pegawai, dan kinerja Kantor Regional VI BKN Medan pada khususnya, serta kinerja instansi Badan Kepegawaian Negara pada umumnya. Upaya-upaya tersebut juga dilakukan untuk mendukung kesuksesan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Kantor Regional VI BKN Medan, yakni meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan selanjutnya dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bagikan ke :

Leave a Reply