~ Seluruh Pelayanan di Kantor Regional VI BKN Medan GRATIS # Pembangunan Mewujudkan Zona Integritas Kanreg VI BKN Medan Menuju WBK dan WBBM ~
Home » Headline » Tuntas Sudah, Wali Kota Medan Lantik 1051 ASN PPPK Guru Tahap II

Tuntas Sudah, Wali Kota Medan Lantik 1051 ASN PPPK Guru Tahap II

Medan-Humas BKN, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional VI BKN Medan, Iwan Setyo Prihatin, menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap II Formasi Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, di halaman Kantor Wali Kota Medan pada Selasa (14/06/2022).

“Sebanyak 1051 orang telah bergabung dalam dunia birokrasi Pemko Medan hari ini. Pengambilan sumpah ini saya harapkan menjadi pendorong Bapak/Ibu untuk terus meningkatkan kinerja, dan memberikan pendidikan terbaik kepada generasi anak-anak kita semua, agar menjadi bibit unggul bangsa yang berakhlak mulia,” ucap Bobby dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bobby menyebutkan bahwa setiap tahunnya akan terus dilakukan evaluasi terhadap kinerja PPPK untuk penentuan perpanjangan kontrak kerja. Tentunya kinerja yang baik, integritas, dan juga kedisiplinan merupakan indikator utama dalam penilaian tersebut. 

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh PPPK Guru yang dilantik. Semoga Bapak/Ibu semua mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Medan agar tercipta generasi penerus yang memiliki kompetensi, dan integritas tinggi,” pungkas Bobby di akhir sambutannya. (IPR)

Bagikan ke :

Leave a Reply