~ Seluruh Pelayanan di Kantor Regional VI BKN Medan GRATIS # Pembangunan Mewujudkan Zona Integritas Kanreg VI BKN Medan Menuju WBK dan WBBM ~
Home » Headline » Usai Libur Panjang, Kanreg VI BKN Medan Laksanakan Apel Pagi & Halal Bihalal

Usai Libur Panjang, Kanreg VI BKN Medan Laksanakan Apel Pagi & Halal Bihalal

Libur panjang telah usai, saatnya kembali pada rutinas pekerjaan seperti biasanya. Hal tersebut dipedomani oleh seluruh pegawai Kantor Regional VI BKN Medan saat mengikuti apel pagi pada Senin (09/05/2022). 

Apel pagi diikuti oleh perwakilan petugas apel dan juga seluruh pegawai melalui media virtual zoom diruang kerja masing-masing. 

Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Janry H.U.P. Simanungkalit saat memberikan sambutan pada apel pagi mengimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat bekerja meskipun tengah dalam suasana lebaran Idul Fitri.  

Kepala Kantor Regional VI BKN Medan juga mengingatkan bahwa saat ini Kanreg VI BKN Medan tengah  bersama-sama sedang bekerja keras untuk mewujudkan komitmen  dalam membangun Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

“Saat ini kita sudah memasuki minggu ke-2 Bulan Mei, masih banyak yang harus dibenahi dari 6 (enam) Area Perubahan yang akan dinilai. Keenam area dimaksud yakni Penerapan Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, baik dari sisi aspek pemenuhan maupun dari sisi aspek reform.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya berharap, semua Kelompok Kerja (Pokja) yang terlibat, mulai dari Ketua hingga seluruh Anggota Pokja, secara bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi semaksimal mungkin, untuk menuntaskan semua dokumen yang belum selesai dan menindaklanjuti hasil rekomendasi dari Tim Penilai Nasional (Kemenpan & RB) dan meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan segera berkonsultasi ke Tim Penilai Internal (Inspektorat). Sangat dibutuhkan inisiatif dan gerak cepat, sebagaimana yang pernah saya sampaikan pada beberapa kesempatan untuk menerapkan prinsip kerja: Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Ikhlas, dan Kerja Tuntas” tegas Janry Lebih lanjut

Setelah apel pagi, Kantor Regional VI BKN Medan juga menggelar acara halal bihalal di lobi lantai 2 (dua) sebagai ajang dalam mengeratkan tali silaturahmi, kebersamaan, dan motivasi serta memperkuat kerukunan antar umat beragama kepada sesama, yang tentunya bermuara pada peningkatan kinerja dan pelayanan Kantor Regional VI BKN pada hari ini, esok, dan masa yang akan datang. (Ipr)

Bagikan ke :

Leave a Reply