~ Seluruh Pelayanan di Kantor Regional VI BKN Medan GRATIS # Pembangunan Mewujudkan Zona Integritas Kanreg VI BKN Medan Menuju WBK dan WBBM ~
Home » Kegiatan & Berita » Provinsi Sumatera Utara Segera Masuki Usia 74 Tahun

Provinsi Sumatera Utara Segera Masuki Usia 74 Tahun

Medan – Humas BKN, Provinsi Sumatera Utara kian memasuki usia senjanya. Menyambut hari jadinya yang ke-74 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna  di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional VI BKN Medan Iwan Setyo Prihatin mewakili Kepala Kantor Regional VI BKN Medan pada Kamis (14/04/2022) 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting itu juga  dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Instansi Pemerintahan di wilayah Sumatera Utara, Anggota Dewan DPRD Provinsi Sumatera Utara, Para Bupati dan Walikota Se-Sumatera Utara yang mengikuti secara virtual dan juga undangan lainnya.  

“Sumatera Utara merupakan Provinsi terbesar ketiga di Pulau Sumatera setelah Riau dan Sumatera Selatan. Dengan potensi luas wilayah yang besar seharusnya mampu mengembangkan kekayaan alam dan infrastruktur yang ada untuk kemajuan Sumatera Utara” Ujar Baskami Ginting dalam pidato yang disampaikan pada kegiatan tersebut 

Selain itu, Baskami juga berpesan dalam momentum HUT Provinsi Sumatera utara ke-74 ini mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dan bergandeng tangan mencari solusi cerdas dan bekerja untuk pembangunan dan menciptakan Provinsi Sumatera Utara yang unggul dan bermartabat.

Pada kesempatan yang sama,  Gubernur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi  menyampaikan hasil pencapian pembangunan yang diraih oleh Sumatera utara serta memberikan ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh pemimpin terdahulu yang telah berpartisipasi memberikan pemikiran ide dan semangat dalam membangun Sumatera Utara hingga seperti sekarang ini.

Rapat di akhiri dengan do’a yang di pandu oleh Kakanwil Kementerian Agama Provsu Abdul Amri Siregar. Serta pemberian penghargaan kepada beberapa tokoh pimpinan atas dedikasi membangun Sumatera Utara (MH)

Bagikan ke :

Leave a Reply