~ Seluruh Pelayanan di Kantor Regional VI BKN Medan GRATIS # Pembangunan Mewujudkan Zona Integritas Kanreg VI BKN Medan Menuju WBK dan WBBM ~
Home » Headline » Pemerintah Kota Medan Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021

Pemerintah Kota Medan Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021

Medan – Humas BKN, Sebanyak 196 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Medan telah menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS formasi tahun 2021 yang diserahkan secara hybrid melalui media Zoom Meeting, dan juga perwakilan secara tatap muka oleh Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, di Ruang Rapat 3 Kantor Walikota Medan pada Jumat (08/04/2022). 

Menghadiri kegiatan tersebut, Kepala Kantor Regional VI BKN Medan, Janry H.U.P. Simanungkalit dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh CPNS untuk dapat bersinergi secara cepat dalam mengikuti aturan dan pola kerja di pemerintahan, serta menanamkan Core Values ASN, BerAKHLAK, dalam diri masing-masing CPNS. “Selama masa orientasi dan seterusnya, saya harap kalian juga bijak dalam bermedia sosial, karena ASN salah satu fungsinya adalah sebagai perekat dan pemersatu bangsa” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, juga menegaskan bahwa saat ini sistem penerimaan sudah sangat berbeda dengan dahulu. Diharapkan dengan metode yang ada saat ini mampu menjaring para SDM aparatur yang sesuai dengan kompetensi bidang yang dimiliki.

Aulia juga menambahkan bahwa saat ini mayoritas pegawai baru adalah tenaga medis. “Saya berharap dengan hadirnya kalian dapat membawa wajah baru dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Medan. Pelayanan yang humble dan penuh kasih sayang harus ditanamkan sesuai dengan sumpah jabatan yang kalian emban” pungkasnya.

Di akhir kegiatan ini, Janry juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS, serta ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Medan yang selalu bersinergi dan cepat dalam merespon pelayanan kepegawaian, salah satunya dengan penerbitan SK CPNS. (MH/IPR) 

Bagikan ke :

Leave a Reply